Rabu, 12 September 2018

Baru Terungkap, Ternyata Obama Pernah Diusir dari Disneyland

Published by By Admin on Rabu, 12 September 2018  | No comments


Taman Hiburan masyur di dunia Disneyland dikenal mempunyai aturan yang ketat bagi pengunjungnya. Regulasi yang ketat ini tak pandang bulu berlaku bagi setiap pengunjungnya. Seorang Barack Obama yang mantan presiden Amerika Serikat pernah merasakan dampak ketatnya aturan tersebut.

Seperti ditulis cnnindonesia (12/9/18), pada akhir pekan lalu ketika berbicara di depan massa pendukung Partai Demokrat di Anaheim, California, Obama menceritakan salah satu kisah mudanya yang tak pernah ia lupakan. Ia mengaku pernah diusir dari taman hiburan keluarga yang dikelola oleh Walt Disney itu.

Saat itu Obama masih duduk di bangku kuliah. Ia mengunjungi Disneyland untuk menyaksikan konser musik Kool and the Gang.

"Setelah konser, kami masih bisa bermain-main di taman bermain, jadi kami memutuskan untuk menaiki gondola. Saya malu mengatakannya, namun saat itu kami merokok di dalam gondola," ungkapnya di atas podium, seperti yang dikutip dari Travel and Leisure pada Rabu (12/9).

Tak lama setelah Obama dan teman-temannya meninggalkan arena gondola, dua petugas kepolisian Disneyland menghalangi jalan mereka. "Kedua petugas kepolisian tersebut mengantar kami keluar Disneyland," katanya.

Robert Iger, Pejabat Eksekutif Tertinggi Disney menjawab pengakuan tersebut melalui akun sosial medianya. Robert menyatakan bahwa Obama akan disambut dengan baik di Disneyland selama ia tidak melanggar peraturan yang tertera.

Tentunya hal tersebut tak akan terjadi lagi di kemudian hari, melihat klarifikasi Obama yang mengaku telah meninggalkan kegiatan merokok dan memilih gaya hidup sehat setelah dirinya mulai berkeluarga.

Nah, ini hebatnya Disneyland meski ketat aturannya namun tak menyurutkan minat masyarakat dunia untuk mengunjunginya. Tak salah jika ketatnya aturan tersebut adalah bentuk jaminan keselamatan bagi para pengunjungnya.




Filed in :
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

Indonesia Landscape

Indonesia Landscape

Discussion

Follow by Email

Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top