Jumat, 02 Agustus 2019

Ini Jenis Olahraga yang Paling Cocok Bagi Kamu yang Ingin Cepat Langsing

Published by By Admin on Jumat, 02 Agustus 2019  | No comments


Pengurangan berat badan untuk mencapai berat badan ideal bisa dicapai dengan berolahraga dan mengubah pola makan Anda menjadi sehat. Anda dapat berolahraga banyak, tetapi peneliti baru-baru ini lebih percaya diri bahwa berlari adalah olahraga yang ideal.

Ini berdasarkan penelitian yang dilakukan di China. Mereka mengidentifikasi lima jenis latihan yang paling efektif untuk membantu orang yang mencoba melepaskan diri dari obesitas.

Dikutip dari Health Line, dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal PLOS Genetics, berlari secara teratur adalah jenis olahraga terbaik untuk mengendalikan obesitas dan mencegah penambahan berat badan.

Empat olahraga lain yang mereka pelajari adalah mendaki gunung, berjalan (bahkan berjalan cepat), berbagai jenis latihan tari dan yoga untuk waktu yang lama. Hasil ini diperoleh setelah mensurvei 18.424 warga Tiongkok dewasa, antara 30 dan 70 tahun.

"Jogging menjaga detak jantung di zona aman rendah, yang termasuk dalam zona pembakaran lemak. Ini berarti bahwa tubuh menggunakan lemak sebagai energi utama untuk mempertahankan detak jantung di daerah ini. Ketika seseorang meningkatkan tingkat latihan, daya tahan dan kecepatan, jantung yang lebih tinggi yang menggunakan glikogen atau gula ketika energi dipindahkan ke zona denyut nadi, "kata Bianca Beldini, seorang fisioterapis dan pelatih triathlon di tingkat 1 AS. UU

Beldini sering memberi tahu pasien bahwa area dengan keamanan rendah dapat dilakukan dalam waktu lama dengan intensitas rendah karena mereka menggunakan timbunan lemak untuk energi. Seseorang yang kegemukan memiliki proporsi lemak yang lebih tinggi untuk otot, yang membuatnya lebih mudah.

Apakah Anda ingin mulai jogging pagi ini? Kuncinya adalah mulai perlahan. Robert Herbst, seorang pelatih pribadi, menyarankan untuk mulai berlari perlahan, dimulai dengan berjalan dan latihan resistensi untuk mengembangkan otot-otot kaki.

Beldini menambahkan, kombinasi jogging dan berjalan dengan kecepatan senyaman yang bisa kita lakukan. Misalnya, joging 3 menit diikuti dengan 30 detik berjalan, kemudian 4 menit joging diikuti oleh 45 detik berjalan, atau 5 menit jogging dengan 1 menit berjalan.

"Kombinasi apa pun tidak masalah asalkan yang ada di zona detak jantung Anda yang lebih rendah. Anda juga dapat menggunakan meteran detak jantung seperti arloji pintar," pungkasnya.


 

Filed in :
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

Discussion

Blog Archive

Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top